Powered By Blogger

Selasa, 15 Februari 2011

CINTA SEJATI


Aku tidak pernah tahu apa cinta 
sejati itu sampai aku bertemu 
denganmu.
sejak menit aku bertemu denganmu,
 aku tahu bahwa kamu akan berbeda dari
 siapapun yang pernah aku kenal.
kamu tahu bagaimana orang pertama 
mencintai, denganpandangan pertama, 
dan seterusnya? 
Kau adalah yg pertama jd cinta sejatiku
Jika aku merasa jauh dengan mu 
dan jika aku bisa memundurkan waktu,
 aku akan melakukan begitu banyak hal 
yang berbeda sehingga kita 
akan selalu bisa bersama.
disa'at  pandangan pertama, 
itu adalah sesuatu yang akan selalu
 diputar ulang dalam pikiran ku,
seperti sebuah film, 
hingga saat terakhir aku melihatmu.
Aku benar-benar berpikir kau belahan jiwaku 
dan ku akan selalu berpikir bahwa....,
Aku akan menyerahkan segala sesuatu 
hanya untukmu,hanya untuk bersamamu selalu.
Aku mencintaimu .........
Aku akan tetap mencintaimu .......
Selamanya .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar